Minggu, 10 Februari 2008

Blender, 3D Animation Software

Hari ini iseng-iseng saya browsing, kebetulan saya ketemu sebuah situs blender-an.org. Dimana di situs tersebut terdapat contoh-contoh animasi dan juga tutorial penggunaan blender.

Penasaran tentang blender, saya googling dengan keyword blender ternyata www.blender.org berada di list nomer 1. Langsung aja gue explore tuh situs, wow ternyata ....... gue seperti nemu harta karun yang terpendam (hehehe.... ane jadi kayak pemburu harta karun aja).

Dari situs tersebut saya baru tahu bahwa Blender adalah software 3D animation yang gratis, di develop oleh tim dari organisasi nirlaba yang berdomisili di Belanda.

Ini screenshot dari situsnya :




Wah, jadi pengen buruan nyoba.
Mau download ? Ini linknya : http://www.blender.org/download/get-blender/

Tidak ada komentar: