Minggu, 18 Mei 2008

Senang bisa kembali blogging

Senang rasanya bisa kembali blogging, setelah lebh kurang 3 bulan "cuti" karena kesibukan-kesibukan baik karena tugas-tugas di kantor, maupun kesibukan dalam menyelesaikan tugas-tugas kuliah yang akhirnya terselesaikan juga.

Ternyata cukup melelahkan juga untuk menyelesaikan dua aktifitas yang sama-sama penting dan sekaligus keduanya harus selesai dalam waktu yang hampir bersamaan. Sungguh bagi saya merupakan pengalaman yang tidak terlupakan. Pengalaman yang menyenangkan sekaligus pengalaman yang tidak menyenangkan.

Mungkin banyak juga yang berada pada kondisi seperti saya, bekerja sambil kuliah. Suatu pengalaman yang sangat berharga bagi saya ketika dihadapkan pada suatu kondisi dimana saya harus dapat membagi waktu dengan sebaik-baiknya agar semua dapat terselesaikan dengan baik dan lancar. 

Tulisan ini suatu ekspresi kegembiraan. Saya gembira karena akhirnya kuliah saya telah selesai, saya gembira karena akhirnya saya bisa kembali blogging.
 

Tidak ada komentar: